Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Polres Lampura Tidak Tanggap

Lambannya pihak polisi menindak lanjuti laporan masyarakat terkait laporan main hakim sendiri yang terjadi di kecamatan selagai lingga kabupaten lampung utara,itu mengindikasikan polisi saat ini masih membeda-bedakan dalam menanggapi laporan dari masyarakat.

Hal tersebut di ungkap kan yusuf dan warga kecamatan selagai lingga kabupaten lampung utara di halaman mapolres lampung utara selasa(11/10).’’menurut nya pihak polisi disini tebang pilih dalam melakukan penyidikan dan menangapi segala laporan semua yang telah masuk ke sini .

Karena telah terjadi tindak main hakim sendiri atas korban yang bernama Usman mandala (30)Bin M.nur warga gedung harta dan Heriyanto (31) warga negeri katon ‘’mereka adalah korban tindakan main hakim sendiri hingga mengakibatkan nyawa mereka hilang (mati) perbuatan tersebut di lakukan warga sekitar kediaman korban.

Dan menurut nya kami telah melapor kan kasus ini ke mapolres lampung utara ‘’tetapi sampai saat ini laporan dari kami belum ada tanggapan dari pihak penyidik,dan kami juga sudah menghadirkan saksi-saksi tetapi apa yang terjadi kami kecewa dengan kinerja para penyidik di mapolres lampung utara yang sangat lamban .Karena sampai saat inipara pelaku main hakim sendiri itu masih berkeliaran di sekitar daerah tersebut.

Dan ada yang kami takutkan nanti nya kalau laporan ini tidak segera di tanggapi kemungkinan masyarakat akan menyelesaikan dengan cara hukum rimba ,oleh karena itu agar tidak ada sesuatu yang tidak baik segera lah pihak penyidik lakukan tugas nya dantuntaskan masalah ini agar tidak ada aksi kekerasan dari pihak masyarakat pungkas nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews