Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Usai Menjambret, Toni Lompat dari Kereta


KOTABUMI,HE-Usai melakukan penjambretan di Kereta Api Ekspres tujuan Bandarlampung- Kertapati Palembang, Irwansyah Toni (26) warga Kelurahan Cempedak Rt 01 Rw 02 Kotabumi Lampung Utara (Lampura) ini, nekat melompat dari kereta tersebut untuk melarikan diri, namun nahas baginya, Ia terjatuh dan mengalami luka yang cukup serius dikepalanya. Toni pun terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Muluk Bandar Lampung, setelah sebelumnya dilakukan penanganan Medis di RSD Ryacudu Kotabumi.
Toni sapaan akrabnya, nekat melompat di jalan perlintasan Kampung Baru Kotabumi, usai melakukan penjambretan sebuah handphone merek Mito milik penumpang yang bernama Fandi Prahara (18) warga Sukarno Hatta, yang hendak ke Kertapati.
Menurut keterangan saksi mata, Andri Warga Cempedak, Irwansyah Toni itu memang sering beraktifitas di stasiun Kotabumi, setahu saya dia adalah seorang pengamen.Toni naik kereta api ekspres pukul 11.00 wib dari stasiun kotabumi tapi tiba-tiba di jalan jalur perlintasan Kampung Baru dia melompat, disaat kereta melaju cepat.” Menurut informasi teman-temannya yang masih berada di kereta, saat saya hubungi lalui handphone, Toni jatuh akibat melompat setelah menjambret handphone penumpang," terang Andri
Terpisah, Kepala Stasiun Kotabumi Sudiro Muntaha, membenarkan peristiwa tersebut, Toni itu melompat dari gerbong KA.Ekspres setelah dia melakukan penjambretan handphone penumpang. “ Saya sudah meminta Masinis untuk menurunkan Korban penjambretan tersebut di stasiun terdekat, agar korban penjambretan dapat segera di antar kembali ke setasiun kotabumi untuk melaporkan kejadian penjambretan yang menimpanya ke Mapolres Lampura," urainya. Kini, handphone Mitto tersebut telah diamankan di Mapolres Lampura untuk dijadikan barang bukti. (HE-Alex)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews