Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Pelaku Perampokan Diberi Timah Panas


TULANGBAWANG,HE- Jajaran Reserse&Kriminal (Satserse) Polres Tulangbawang berhasil meringkus Yad alias Sur salah satu tersangka pembunuh pengusaha karet pada Minggu (30/10) sekitar pukul 09.10 WIB. Tersangka Yad ditangkap di kediaman pacarnya di jembatan batu, Sukadana Lamtim.

Penangkapan pelaku peunhan terhadap Wahyu Sutrino itu dibenakan Kasat Reskrim Polres Tuba AKP Yohanes Agustiyandaru.“ Tersangka Yad alias Suryadi bin Silam merupakan orang asli warga Banjaragung,” kata Yohanes, Minggu (30/10).

Kasat menambahklan, saat akan ditangkap, tesangka Yad sedang bersembunyi di kediaman sangg pacar yang berada di Sukadana Lampung Timur.Saat itu anggota akan menangkap pelaku namun peaku berusaha kabur.”Setelah petugas memberikan tembakan peringatan tersangka tetap melarikan diri, akhirnya petugas terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas,”tandas Yohanes.

Tersangka Yad semdiri mengalami luka tembak di kaki sebelah kanan, setelah tia panas bersarang di kakinya, mmaka dnegan mudah ptugs meingkus tersangka yang akhirnya langsung di larikan ke puskesmas Tulangbawang untuk diberikan pertolongan,” pungkas Yohanes.

Diberitakan sebelumnya telah terjadi perampokan seorang pengusaha karet yang Wahyu Sutrisno di Kapung KNPI Gedong Aji Lama Kabupaten Tulang Bawang, Yang mengakibatkan korban tewas tertikam sebuah badik oleh salah satu tersangka, korban juga kehilangan uang 200 juta.(HE-Fei)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews