Pages

Senin, 10 Oktober 2011

Pelaku Pemerkosa Belum Ditangkap

MALANG sekali nasip DS (11) binti AS, gadis asal Desa Wayurang Kecamatan Padangcermin Kabupaten Pesawaran. Gadis belia yang waktu itu duduk di kelas 6 SD ini di perkosa ED, yang juga tetangga korban.

Sesudah kejadian, pelaku ED yang rumahnya hanya berselang 1 rumah dari rumah korban itu sempat melarikan diri. Namun sekarang pelaku sudah pulang kembali ke rumahnya dan masih bebas berkeliaran.

Kakak korban yang juga pelapor, M. Hendri, Senin (9/10) mengungkapkan, sebenarnya peristiwa pemerkosaan dan pencabulan ini terjadi sekitar tiga tahun silam. Waktu itu,
korban tengah main ke rumah pelaku. Kebetulan dirumahnya tersebut tidak ada
istri dan anaknya.

Seketika itu muncul niat buruk pelaku dengan berpura-pura minta dibuatkan kopi. Setelah dibuatkan, si pelaku bukannya berterima kasih, malah menarik tangan korban masuk ke dalam kamar. Mulut korban disekap menggunakan  bantal dan di perkosa.

Perbuatan ini diketahui istri pelaku. Seketika itu juga istrinya lari keluar rumah dan sembari menangis ia langsung memberitahukan hal itu ke orangtua korban, yang masih bertetangga.Pihak keluarga sempat dibuat repot, karena takut dimarahi korban kabur.

Setelah dicari, ternyata bersembunyi ke rumah temannya. Hari itu juga korban dibawa ke
puskesmas setempat untuk di visum dan melaporkan kejadian pemerkosaan ini ke
Polsek Padangcermin.

Menurut M. Hendri, pihak keluarga telah melaporkan pemerkosaan terhadap adiknya ini ke PolsekPadangcermin. Namun, walaupun sudah melapor untuk kedua kalinya hingga kini berbuatan si pelaku belum juga ditindaklanjuti.

Untuk itu, dia berharap kepada pihak berwajib agar dapat menangkap pelaku dan menindaknya sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

“Kami hanya mencari keadilan. Adik saya di perkosa dan pelakunya sudah jelas. Tapi, sampai saat ini pelaku belum juga di tangkap,” urainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews