Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Suryadi Sesalkan Pelayanan Damkar


KOTAAGUNG,HE-Kebakaran yang menghanguskan rumah Suryadi (45) d Pekon Kerta. Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus masih menyisakan rasa penyesalan. Pasalnya pada saat kebakaran itu terjadi pada Sabtu (29/10) sekitar pukul 08.30 WIB, upaya bantuan yang semestinya cepat oleh mobil pemadam kebakaran menjadi sia-sia, sebab, mobil milik pemda Tanggamus itu tidak berfungsi.

“saya sangat menyesalkan tidak berfungsinya mobil pemadam itu.Ini salah satu bentuk pelayanan yang sangat mengecewakan warga,” ujar Suryadi, Minggu (30/10). “jika pelayanan mobil damkar tidak lamban mungkin fisik rumahnya yang terbakar hanya sedikit dan bisa diselamatkan.“ ujarnuya dnegan nada kecewa.


Menurut Suryadi, jika saja mobil itu berfungsidenganbaik, mungkin saja rumah maupun harta benda yang ada di dalamnya masih bisa diselamatkan atau meminimalisir kerugian.” jika pelayanan mobil damkar tidak lamban mungkin fisik rumahnya yang terbakar hanya sedikit dan bisa diselamatkan.“ ujarnya dengan nada kecewa.

Untuk diketahui, kebakaran tersebut terjadi, tidak tidak satupun penghuni rumah ada di dalamnya.Rumah panggung yang seluruh bahannya terdiri dari kayu dan hanya sedikit yang sudah permanent itu hanya dihuni oleh Ibu Suryadi, adik dan ipar Suryadi.”saat itu ibu sedang berada di masjid, sedangkan adik dan ipar saya juga sedang pergi,” tandas Suryadi.

Ia melanjutkan, akibat kebakaran itu, paling tidak secara kasar hitungan kerugian material sekitar 200 juta.”alhamdulillah tidak ada korban dan itu yang terpenting,” tutupnya. (HE-Ira)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews